Minggu, 27 Mei 2012

Masa Depan Di Matteo Masih Gelap


AFPPelatih Chelsea, Roberto Di Matteo.

LONDON, KOMPAS.com — Asisten pelatih Chelsea, Eddie Newton, mengungkapkan, dirinya dan Pelatih Roberto Di Matteo belum mendapatkan kepastian soal kontrak mereka, yang akan habis pada 30 Juni mendatang.

"Keadaannya adalah kami terikat kontrak hingga akhir musim, 30 Juni mendatang. Saat itu, kami mungkin mendapatkan pekerjaan, mungkin juga tidak. Kenyataannya adalah kami tak tahu. Belum ada yang jelas," aku Newton.

"Kami masih berpikir soal apa yang telah kami capai. Namun, tak ada satu orang pun di klub ini mengatakan sesuatu kepada kami. Kami semua ingin yang terbaik untuk Chelsea. Itu tampak meski tak dikatakan. Namun, kami sama sekali tak tahu apa yang klub pikirkan," tambahnya.

Di Matteo diangkat menjadi pelatih menggantikan Andre Villas-Boas, 4 Maret lalu. Meski gagal membawa Chelsea finis di empat besar klasemen Premier League, Di Matteo memberikan trofi Liga Champions dan Piala FA.

Meski begitu, menurut pemberitaan di Inggris, pemilik Chelsea, Roman Abramovich, masih belum yakin mempermanenkan posisi Di Matteo saat ini dan mempertimbangkan mencari pelatih top. Josep Guardiola disebut-sebut merupakan target utama Abramovich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar