Rabu, 23 Mei 2012

Tamara Ecclestone Bawa Lamborghini Aventador

detail berita
F: Lamborghini Aventador Tamara (autobild)

LOS ANGELES – Putri supreme Formula One Bernie Ecclestone, Tamara Ecclestone, dikenal sebagai pecinta mobil sport mewah. Kali ini Tamara diketahui sedang duduk di dalam kabin supercar Lamborghini Aventador.

Tamara Ecclestone ada di dalam mobil super asal Italia tersebut bersama kekasihnya Omar Khyami. Tapi, belum diketahui milik Omar atau punya Tamara, sebuah Lamborghini Aventador tersebut.
 
Sebelumnya, Tamara sempat diketahui berkendara dengan Bentley Continental GT atau Ferrari 599 GTO. Sosok Tamara dengan uang yang berlimpah tentu saja tidak sulit membeli mobil sport dengan harga selangit, macam Ferrari atau Lamborghini. Terlebih, Omar Khyami juga dikenal sebagai seorang milyuner.
 
Lamborghini Aventador adalah mobil sport dua pintu dan dua kursi yang memiliki mesin V12 6,5 liter. Mesin mampu mengembangkan total output mencapai 690 tenaga kuda dan dpadukan dengan transmisi tujuh -speed.
 
Banteng tempur –julukan Aventador- memiliki catatan akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam 2,9 detik dan top speed of 349 km/jam (217 mph). Lamborghini Aventador LP700-4 mencatat konsumsi bahan bakar rata-rata 17,2 liter per 100 kilometer.
(zwr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar